Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lipstik bukan hanya sebagai pelengkap riasan paras. Pemilihan lipstik yang tepat mampu menjadi penentu kesempurnaan tampilan Kamu. Warna lipstik sudah semakin beraneka macam, namun warna yang tetap eksis dan kerap menjadi pilihan ialah warna merah.

Dari tahun ke tahun, tren lipstik warna merah tidak pernah kehilangan pesonanya. Banyak dengan beranggapan lipstik warna merah memberikan keuntungan untuk penampilan seseorang. Beserta manfaat menggunakan lipstik merah, dilansir dari berbagai sumber.

1. Gigi Tampak Lebih Putih

Banyak yang setuju, bibir warna merah membuat gigi Anda tampak lebih putih. Lipstik warna merah sering menjadi pilihan buat menutupi warna gigi yang matang. Namun, Anda harus memastikan warna merah yang Anda pilih bertemu dengan kulit Anda.

2. Wajah Lebih Cerah

Tidak hanya membuat gigi terang lebih putih, dengan lipstik warna merah akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah. Kulit suci cocok menggunakan lipstik warna merah wine, berry dan plum. Sementara kulit kuning langsat, gunakan warna merah dengan dasar orange. Untuk kulit lebih gelap pilih warna merah dengan tone kecokalatan, mahogany dan caramel.  

3. Terlihat Bertambah Seksi

Ingin mendapatkan kesan glamor & seksi? Lipstik merah adalah opsi yang tepat. Padukan lipstik merah dengan riasan mata smokey. Bentuk ini akan membuat Anda semakin seksi dan menarik perhatian. (*)