Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lingkaran hitam di sekitar mata atau sering dikenal dengan mata panda sangat mengusik penampilan wajah. Wajah yang cantik akan sedikit berkurang kecantikannya haya karena mata panda ini. Namun Anda jangan khawatir, karena tersedia cara yang mudah dan melimpah untuk mengusir mata panda daripada wajah Anda.

Bengkoang, buah yang telah sejak lama dikenal sebagai pokok yang memiliki manfaat untuk kecantikan ini juga bisa membantu mengusir mata panda. Lingkran hitam di sekitar mata perlahan-lahan akan kepam dengan mengaplikasikan bengkoang.

Cara menggunakan bengkoang untuk menghilangkan mata panda pas mudah. Bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci bersih kemudian diparut. lalu bungkus parutan bengkoang secara kain tipis dan kompreskan ke mata. Parutan bengkoang memberi pandangan sejuk pada mata. Tunggu kira-kira 15 menit. Anda perlu melakukannya secara rutin hingga lingkaran hitam pada mata berangsur berkurang.  

Menghilangkan mata panda bukan hanya dibanding perawatan luar saja. Anda kudu memiliki waktu istirahat atau rebah yang cukup agar lingkaran hitam pada mata tidak bertambah berat. (*)