Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, PACITAN – Batik jadi tanda Indonesia di sejumlah medan fashion internasional. Sejumlah jalan juga dilakukan Batik Puspita Pacitan untuk memperkuat brand-nya  di tingkat internasional.

Salah satunya, dengan melakukan kolaborasi dengan desainer kenamaan yang juga pemilik Brand Pati Ronche asal Surabaya, Siska Sumarto.

“Alhamdulillah, bisa bekerja sama dengan desaier kenamaan pokok Surabaya, Mbak Siska Sumarto, ” kata Nova Ruliana Purba, pemilik Batik Puspita Pacitan, Rabu (30/6/2021).

Salah satu hasil persekutuan itu, adalah karya sulaman  Crazy Embroidery.  

“Crazy Embroidery itu teknik bordir yang menggabungkan segala bagian materi untuk mempercantik kain batik, Mas, ” imbuhnya.

Selain itu dalam beberapa desain, ada beberapa style yang sengaja mengusung tema ragam budaya, keindahan zona dan etnik.

“Pemotretan kali ini bertujuan untuk menguatkan branding Batik Puspita dengan mengusung tema ragam kebiasaan, keindahan alam, etnik dan meningkatkan penjualan di era pandemi, ” jelasnya.

Nova ingin, semua pelanggannya tahu bahwa Batik Puspita tidak hanya menyediakan kain batik saja.   Melainkan pakaian ready to wear untuk berbagai acara.

Mengenai harga sejumlah desain baju dan gaun tersebut dibrandol mulai dari harga Rp 1, 5 juta sampai dengan Rp  5 juta.

“Harga tergantung detail dasar batik dan sulamnya, ” jelasnya.

Untuk mendapatkan koleksi ragam Batik Puspita, anda bisa mengunjungi Galeri Menggambar Puspita di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 5 atau Timur Pendopo Pacitan, Jawa Timur wisatawan selalu bisa memfollow akun Instagram kami @batik_puspita.

“Para wisatawan juga bisa berkunjung dalam galeri kami sembari menikmati berbagai keindahan alam di Pacitan, “imbuh pemilik Menulis Puspita Pacitan  ini. (*)