Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Bagi penggila mobil tua adalah sebuah  kebanggaan saat mobilnya meraih nominasi atau penghargaan di event bergengsi. Seperti Morris Traveler tahun 1957 milik Kusno Wahyudi asal Sokanandi, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Oplet mungil tersebut selalu menjadi perhatian dimanapun beruang lantaran bentuknya yang antik dan klasik. Tidak itu saja mobil ini ternyata sering memenangi atau meraih penghargaan dalam even oto car yang diikutinya.

Sederet trofi  lulus dikantongi oleh si Morris tiruan tahun 1957 sejak beberapa tarikh terakhir ini. Dalam event Sunrise Auto Modifest 2020 di Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 29 Novermber 2020 lalu  misalnya Morris memborong 3 trofi untuk kategori Best Car Display, The Godfather, Best Classic Car.

Dalam ajang Sunrise Auto Modifest, Morris milik Kusno Wahyudi mewakili  PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) Korwil Banyumas.  

Sebelumnya di kontes mobil tua pada Bandung, Morris meraih penghargaan & membawa trofi The Best Classic. “Alhamdulillah, Morris Traveler 1957 sudah  11 kali  mengikuti kontes dan sukses, ” kata Kusno Wahyudi  kepada TIMES Indonesia, Selasa (1/12/2020).

Terpaut event Sunrise Auto Modifest 2020 Mojokerto,   Kusno Wahyudi  mengantarkan terima kasih kepada segenap panitia, terutama tuan rumah, dan club Brio Horeg Mojokerto – Jombang yang telah menyambutnya dengan semangat kebersamaan.

Sebagai penggemar mobil tua, Kusno mengakui  dengan mengikuti event kepala event contest  otomotif terutama event auto fest, membuka cakrawala dirinya ternyata mobil antik di daerah ini begitu variatif.

Disamping Morris tarikh 1957, Kusno Wahyudi juga mempunyai koleksi mobil lain yakni Fiat 1100 tahun 1961 Station Wagon, Colt T 120 Station Tahun 1973 dan 1974. Colt T 120 open cup tahun 1973 dan 1980. Dalam open Poros Auto 2020 Ramance di Purworejo, Jawa Tengah beberapa bulan dengan lalu kendaraan ini meraih seleksi sehingga berhak membawa trofi.

“Disamping kesenangan, tentu kami juga berbisnis mas. artinya jika ada yang berkeinginan memiliki mobil saya, boleh. Asal sesuai maharnya, ” kata Kusno Wahyudi.

Kusno Wahyudi juga menyediakan bantuan angkutan mobil towing ‘Dawet Ayu’ Towing Service.   Ia siap melayani 24 jam dengan beban terjangkau. (*)