Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, CIREBON – Selama bulan Ramadan 1442 H, Metland Hotel Cirebon menghadirkan sajian kuliner ramadan, All you can eat dengan harga yakni Rp 100.000/pax.

Menu yang paling diminati diantaranya adalah Nasi Kabsah yang berasal dari Timur Tengah atau dikenal dengan Nasi Kebuli. Namun, Nasi Kabsah ini biasa disajikan di saat bulan Ramadan.

Wily Asih, Sales Marketing Manager Metland Hotel mengatakan nasi Kabsah ini dibuat menggunakan bahan rempah-rempah dan tidak memakai cabai untuk cita rasa pedasnya.

Hanya memakai rempah-rempah yang terdiri dari Kapulaga, Cumin (Jintan), Kunyit, pk atau kayu manis dan lainnya. Selain itu, nasi kabsah ini disajikan menggunakan daging ayam atau kambing.

Hainan Chicken Rice, (Foto: Dokumentasi Metland Hotel Cirebon For Times Indonesia)

“Tetapi untuk daging, Metland memakai daging ayam untuk mengurangi kolesterol dan lebih banyak yang menyukai daging ayam,”ujarnya, Senin (3/5/2021).

Lanjut ia, nasi kabsah sendiri memiliki rasa yang gurih, sedikit asam dari tomat fresh dan tomat pasta, dan rasa pedas dari rempah-rempah.

“Nasi kabsah memakai beras Pati yang panjang, yang sebelumnya direndam terlebih dahulu. Untuk penyajian, toping nasi kabsah diberi taburan kacang almon dan juga kismis,”paparnya.

Sementara itu, untuk beberapa menu pilihan lainnya ada Hainan Chicken Rice dan juga Beef Blackpapper.”Kedua menu ini juga tidak kalah enak, semuanya sama-sama digemari,”imbuhnya.

Dalam momentum ramadan, sekitar ada 40 macam makanan dan minuman yang bisa dinikmati sepuasnya mulai pukul 17.00 sampai 19.00 WIB setiap hari selama bulan ramadan.

Beef Blackpapper. (Foto: Dokumentasi Metland Hotel Cirebon For Times Indonesia)

Menu yang disajikan pada tahun ini mengedepankan konsep live show atau disajikan langsung.”Selain menampilkan cara pembuatannya juga memastikan semua makanan tersaji selalu hangat,”katanya.

Terlebih kata dia, Dalam masa seperti ini makanan hangat direkomendasikan untuk menjaga agar tubuh tetap hangat.

Selain itu, Metland Hotel Cirebon juga memperkenalkan spot foto baru di Umah Kebon yang dinamakan “The Cabanas” bangunan kayu berbentuk segitiga dengan atap transparant yang sangat instagramable.

“Kami tetap mengedepankan prokes yang ketat, mulai dari screening suhu, pembatasan jumlah kunjungan,”pungkasnya.

Metland Hotel selalu memastikan tamu menggunakan masker dengan baik, menggunakan sistem food service dan semua staff Metland Hotel Cirebon sudah melakukan vaksinasi tahap dua.(*)