Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Yoghurt menjadi makanan bugar yang memiliki manfaat untuk kesehatan. Tak hanya nikmat ketika dimakan, kandungan berbagai nutrisi dalam yoghurt memiliki beragam manfaat. Tahukah Anda yoghurt bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit wajah?

Selain dikonsumsi secara langsung, yoghurt bisa digunakan sebagai masker wajah untuk perawatan kejelitaan. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan masker yoghurt yang menakjubkan sesuai dilansir dari stylecraze. com, Sabtu (6/8/2016).

1. Melembabkan Wajah

Jika wajah Anda tampak kusam dan lelah, tanpa khawatir. Yoghurt bisa mengatasi permasalahan wajah Anda. Usapkan yoghurt dengan lembut secara merata di wajah. Diamkan sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Masam laktat dalam yogurt akan membangun melembabkan kulit, sehingga mengurangi paras yang tampak kusam dan uang.

dua. Mencerahkan Kulit

Asam laktat dalam yoghurt menghambat produksi enzim yang dikenal tyrosinase. Enzim ini bertanggung berat untuk produksi melanin. Melanin tersebut adalah at yang menyebabkan warna kulit lebih gelap. Ketika produksi melanin terhambat, kulit cerah tidak lagi impian untuk Anda.

3. Mengangkat Sel Kulit Mati

Yoghurt benar memiliki banyak manfaat untuk jangat. Selain hal di atas, asam laktat dalam yoghurt dapat menolong mengangkat sel kulit mati. Asam laktat tidak mengiritasi kulit & juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Kemudian, nutrisi dalam yoghurt berperan merangsang kemajuan sel-sel kulit yang baru.

4. Mengatasi Jerawat

Jika Anda menggunakan masker yoghurt secara rutin, bakteri penyebab jerawat pada wajah akan hilang dibanding wajah 
Anda. Kandungan zink yang   ada dalam yoghurt bermanfaat mengurangi peradangan kulit serta juga membantu dalam mengurangi jumlah minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous.

5. Mengatasi Mata Panda

Masker yoghurt bisa juga digunakan untuk menghilangkan lingkar hitam di sekitar lupa atau sering disebut ‘mata panda’. Kandungan zink dan asam laktat dalam yoghurt membantu mencerahkan warna kulit. Menggunakan masker yoghurt dengan teratur akan membantu menyingkirkan ‘mata panda’ yang mengganggu penampilan Kamu.

enam. Mencegah Penuaan Dini

Masker yoghurt menyimpan antioksidan kuat yang mencegah pelampau bebas yang dapat merusak kulit Anda. Dengan pemakaian secara teratur, Anda bisa mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus. (*)