Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, CIREBON – Sebesar tujuh fase ekspedisi Cheng Ho ditulis oleh Budayawan Tionghoa Cirebon Jeremy Huang.   Ketujuh periode ini kemudian dijadikan tiga periode.

3 ekspedisi ini yaitu, yang prima dan kedua ekspedisi ini bersifat terbatas hanya dilakukan di kira-kira Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Laskar yang digunakan Laksamana Cengho tak berlayar melampaui Calicut di India. Maka saat Di Calicut, Laksamana Cheng Ho mempelajari Selat Hormuz yang menjadi pusat perdagangan istimewa bagi Asia Barat, Eropa dan Afrika.

Karena itu, dia berniat mengunjungi Hormuz dalam ekspedisi keempat. Pengiriman terakhir berlayar lebih jauh hingga Afrika Timur.

Ini adalah deret tarikh ke tahun Laksamana Cengho melangsungkan Ke tujuh ekspedisinya yang ditulis oleh Budayawan Tionghoa Kota Cirebon Jeremy Huang.

Tahun 1405 sampai tahun 1407 pelabuhan utama yang dikunjungi Champa, Jawa, Samudra, Lambri, Ceylon, Calicut, Palembang dan lain asing.

Kemudian tahun 1407 sampai tahun 1409 berangkat dari Champa, ke Siam, Malaka, Jawa, Samudra, Lambri, Aru, Coimbatore (Koyompadi), Kayal, Cochin, Calicut, Ceylon dan lain lain.

Tahun 1409 sampai tahun 1411 berangkat daripada Champa, ke Siam, Jawa, Malaka, Samudra, Ceylon, Quilon, Cochin, Calicut dan lain lain.

Tahun 1413 sampi tahun 1415  berangkat dari Champa, ke Jawa, Palembang, malaka, Pahang, Kelantan, Samudra, Lambri, Aru, Ceylon, Kayal, Cochin, Calicut, Hormuz, Dhufar Lasa, Aden Mogadishu, Giumbo, Brava, Malindi, Maldive dan lain lain.

Tarikh 1417 sampai tahun 1419 berangkat dari Champa, ke Jawa, Pahang, Palembang, Malaka, Samudra, Lambri, Ceylon, Cochin, Calicut, Hormuz, Laza, Aden, Mogadishu, Brava, Malindi, Maldivez serta lain lain.

Tahun 1421 sampai tarikh 1422 berangkat dari Champa, ke Siam, Malaka, Aru, Samudra, Lambri, Ceylon, Cochin, Calicut, Hormuz, Dhufar,   Sub Armada dari Samudra, Maldivez, Brava, Mogadishu, Aden, Lasa ke Hormuz bertemu dengan Cheng ho dan lain lain..

Tahun 1431 sampai tahun 1433 dari Champa, ekspedisi Cheng Ho menuju ke Jawa, Palembang, Malaka, Samudra, Nagur, Aceh, Lide, Lambri, Bangladesh, Ceylon, Maldivez, Quilon, Cochin Calicut, Hormuz, Dhufar, Laza, Aden, Brava. (*)