Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seekor koala kebingungan karena menganggap pokok kayu natal keluarga McCormick di Australia sebagai tempat singgahnya.

Keluarga tersebut padahal tidak berada di rumah era kola tersebut menghampiri pohon saru plastik yang sudah dihias dengan pernak pernik natal di rumahnya.

Saat mereka datang bersama anjing kesayangan mereka, sang anjing langsung menuju pohon natal dan mengendus kesana-kemari. Rumah berantakan karena pernak-pernik dengan awalnya telah terpasang di pokok kayu sudah berjatuhan ke lantai.

“Aku kira itu cuma prank. Mungkin anakku meletakkan boneka dengan bulu tenang di pohon kami. Tapi sesudah kulihat dia bergerak dan mengunyah pohon plastic itu, ” ucap Amanda McCormick sperti dilansir sejak The Guardian .

McCormick juga mengungkapkan bahwa mungkin koala tersebut sudah berada di pada rumahnya selama 3 jam. “Kami sering melihatnya di halaman, akan tetapi tak pernah di atas pohon natal kami. Dia pasti menyelundup saat pintu kami terbuka, ” tambahnya.

Keluarga tersebut segera menghubungi Adelaide and Hills Koala Rescue, namun salah satu pendiri Dee Hearne-Hellon mengatakan bahwa kelompok tersebut pada awalnya tidak mempercayai cerita tersebut.

Tim tersebut mengidentifikasi koala tersebut berumur antar 3-4 tahun. Hearne-Hellon mengatakan Koala kemungkinan hanya ingin tahu ke dalam rumah karena menyukai tampilan pohon mereka.

Sebelumnya, di Rockefeller, Manhattan New York, seekor burung cengkedi viral karena ikut terbawa dalam pohon natal yang di tebas pemerintah setempat. Namun kini dia sudah dilepaskan kembali ke alam liar. Kini burung hantu menjadi maskot natal kota tersebut.

Tim penolong melepaskan koala  tersebut ke samun dekat rumah McCormick di Australia. McCormick berjanji akan menjaga fauna imut itu mulai sekarang.   (*)