Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Membangun rumah dengan mengusung konsep minimalis modern dan elegan menjadi pilihan saat ini. Untuk melengkapi konsep hunian tersebut, kaca ukir hias Amell Glass Probolinggo memberikan pelayanan pemesanan pengerjaan aksesori eksterior dan interor rumah Anda layaknya istana.

Kaca Inlay full pingul/bevel glass dengan ketebalan 1,5 mm tiga lapis.

Menurut Mahmud Zain, pemilik Amell Glass, banyak hal pertimbangan sebelum memilih untuk menentukan keserasian asesoris jendela dan pintu untuk rumah, kantor, masjid, dan lainnya.

 “Dengan berbagai jenis, model, dan motif minimalis, Amell Glass bisa membantu solusinya. Kami juga bisa melayani pemesanan dan pengerjaan kaca Inlay desain minimalis yang saat ini lagi tren sehingga bisa membuat kenyamanan rumah idaman Anda,” terang Mahmud, Jumat (2/7/2021).

Kaca Inlay dengan motif kaca panti dengan tebal 1,8 mm tiga lapis.

Mahmud menambahkan, pengerjaan kaca Inlay dijamin berbeda dengan yang lain. Ketebalannya pun mencapai 1,5 mm yaitu 3 lapis kaca dengan kombinasi perpaduan kaca pingul/bevel glass.

“Ayo, kunjungi Amell Glass yang beralamat di Jalan Kerinci, Kavling Pilang Permai 2, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Atau bisa menanyakan via telepon/WA di nomor 085259380142 serta melalui Facebook dan Instagram Amell Glass Probolinggo,” terang dia. (*)