Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di era Pandemi Covid-19 sudah mempercepat teknologi digital, hampir segenap sektor membutuhkan akses digital. Huawei  pun meluncurkan IdeaHub Series ialah inovasi kantor pintar.

Inovasi ini menyatukan ruang meeting Huwei dengan HD (High  Definition), penulis cerdas serta berbagai perangkat nirkabel untuk mengganti ruang kerja biasa menjadi kawasan kerja berteknologi tinggi dan cerdas.

Huawei IdeaHub  Series juga mengintegrasikan perangkat komunikasi termasuk proyektor, papan tulis, mikrofon, speaker, tablet, PC, TV  dan konferensi video. IdeaHub mengumpulkan perangkat tersebut tidak lagi menggunakan kabel yang rumit.

Huawei IdeaHub Series didesain dengan kolaborasi cerdas dariHuawei Milan Aesthetic Research Center pada Italia. Inovasi yang  telah memenangkan Red Dot Award 2020 ini  menawarkan solusi bebas tanpa sibuk, siap menghadapi masa depan yang mudah  diadopsi perusahaan dalam bermacam-macam sektor.  

“Huawei IdeaHub memperkenalkan jalan baru untuk bekerja di kesibukan normal berikutnya – membentuk bagian kolaboratif all-in-one untuk melaksanakan rapat yang lebih efektif, sesi brainstorming yang produktif, seminar pengajaran & banyak lagim” ujar Jason Zhang, President of Cloud & AI business Dept, Huawei Indonesia zaman menggelar konferensi pers melalui Zoom, Selasa (8/12/2020).

Ekosistem kantor pintar tu juga merupakan dukungan Huawei buat meningkatkan efisiensi bekerja jarak jauh saat melakukan rapat, konferensi gambar, atau presentasi.

Terdapar Layar pintar yang dirancang untuk pengaturan profesional modern di mana monitor dapat secara mudah berbaur, dan memberikan aura seperti bisnis pada kantor. Serupa menyediakan Video conference dengan karakter 1080p high definition (HD) dan inovasi terbaru dalam komputasi grafis,

Mencuaikan teknologi yang dibuat oleh Huawei IdeaHub Series, komunikasi dapat dikerjakan dari jarak jauh dan maya untuk mendukung berbagai aktivitas.

“Dengan pentingnya kolaborasi virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung kerap berbasis cloud, ” ungkap senior Product Manager Cloud & AI Business Dept, Huawei Indonesia, Galuh Purnama,

Melalui teknologi dalam IdeaHub Series, Huawei  terus memberikan inovasi di dalam mentransformasi ruang kerja tradisional menjelma digital dan mendukung ekosistem dewan pintar. (*)