Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tak ingin momen Idul Adha 1442 H berlalu tanpa makna, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menunjukkan kepeduliannya meski dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19. Dua hewan kurban disalurkan untuk dua masjid di Jogoyudan Yogyakarta pada Senin (19/7/2021).

Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh Dicky Pratama, Public Relations Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, sebagai perwakilan dari manajemen hotel. Hewan kurban diterima oleh perwakilan dari Masjid Darussalam dan Masjid Baitul Makmur, Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta.

General Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, Wawan E Sukmawan berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya. Selain itu, semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepada-Nya.

Menurut Wawan, sebagai hotel yang telah hampir tujuh tahun berdiri, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta ingin selalu menjadi bagian dari masyarakat setempat dan masyarakat Yogyakarta. Terlebih, selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik.

“Kami mewakili manajemen dan karyawan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menyerahkan hewan kurban. Ini dilakukan  sebagai ungkapan rasa syukur atas masih diberikannya kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rejeki hewan kurban kepada dua masjid di Yogyakarta, terutama di saat pandemi saat ini,” kata Wawan.

Wawan menambahkan, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial hotel yang terletak di Jalan P Mangkubumi No 52 Yogyakarta, terhadap masyarakat sekitar dan masyarakat di kota Yogyakarta.

“Tentunya, kami berharap keberadaan hotel kami dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar,” ucap Wawan. 

Melalui kegiatan penyaluran hewan kurban ini, Wawan mengatakan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi dan membawa berkah. Serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia dan cobaan-cobaan di masa pandemi serta disiplin dalam beribadah. (*)