Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam upaya mendukung percepat vaksinasi, selama Diberlakuan (Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali, Gojek akan memberikan diskon kepada masyarakat dan pelanggan setianya yang hendak menuju ke tempat vaksinasi Covid-19.

Chief Transport Officer Gojek, Raditya Wibowo mengatakan, melalui layanan GoRide dan GoCar pelanggan akan mendapat diskon bagi yang hendak menuju atau dari lokasi vaksinasi melalui kode promo #ANTERINVAKSIN. Potongan harga dengan nilai total Rp30.000. Diskon tersebut sementara berlaku di area Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bali dan secara bertahap. Menyusul kota besar lainnya.

Adapun detail terkait ratusan titik lokasi vaksinasi dapat dilihat di http://www.go-jek.com/blog/gojek/promo-gocar/.

“Kami berharap potongan harga perjalanan vaksinasi ini dapat kian mempermudah akses masyarakat yang ingin divaksinasi, serta dapat semakin membantu percepat target vaksinasi Pemerintah Indonesia, Dukungan yang sama juga kami lakukan di negara-negara operasional Gojek lainnya seperti Singapura dan Vietnam,” ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Selain itu Gojek juga berkolaborasi dengan Halodoc, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah  dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, drg. Oscar Primadi, MPH  mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Gojek. Kata Oskar,  penerapan PPKM Darurat merupakan upaya pemerintah untuk menurunkan laju penularan Covid-19.

“Kerja sama Pemerintah dan dunia usaha, termasuk dalam penyelenggaraan vaksinasi massal, merupakan salah satu kunci agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi. Kami mengapresiasi kontribusi Gojek yang konsisten berupaya membantu memperluas akses vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia, termasuk melalui penyediaan potongan biaya transportasi ke atau dari lokasi vaksinasi,” ungkapnya. (*)