Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Publik melihat sosok Boy William sebagai seorang seperti tidak memiliki masalah. Setidaknya hal itu seperti yang diperihatkan Boy William di kanal YouTube-nya. Namun siapa sangka, ternyata kehidupan pribadinya juga menyimpan kegelisahan.

Hal itu seperti yang diungkap oleh Uya Kuya yang melakukan kolaborasi dengan Boy William di unggahan youtubenya. Memiliki kelebihan dalam hal hipnotis, rahasia Boy William berhasil dibongkar habis oleh Uya Kuya.

Beberapa hal yang berhasil diungkap diantaranya adalah penundaan pernikahannya dengan Karen Vendela yang harus tertunda akibat pandemi covid-19. Boy William menyebut bahwa dia merencanakan akan menikah tahun depan.

Sejak 2020 lalu, setidaknya Boy William sudah menunda nikah sampai tiga kali. Alasannya sama, yakni karena pandemi Covid-19 yang masih belum menunjukkan angka penurunan sehingga dia merasa tidak mungkin untuk dilangsungkan di tahun ini.

“Rencana nikah kan dari Juli 2020 lalu, gagal sampai tiga kali, lu sempat benar-benar frustasi nggak sih? Apa yang membuat lu frustasi?” tanya Uya Kuya kepada Boy.

Boy William menjelaskan bahwa setiap mendekati hari pernikahan, selalu ada kendala. “Ada saja hambatan yang mendekati hari pernikahan,” ungkap Boy William.

Tak hanya soal penundaan pernikahan. Boy William juga mengisahkan masa lalunya yang pernah merebut pacar teman. “Gue dulu punya temen artis (cowok), dia punya pacar (artis). Terus gue rebut ceweknya. Dia temen baik gue dulu waktu awal-awal (terjun ke dunia hiburan),” ungkap Boy kepada Uya Kuya ketika dalam pengaruh hipnotis.

Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena merasa tidak enak hati dengan temannya tersebut. “Nggak enak aja ama dia. Gue ngerasa kayak temen yang bang**t kan. Tau terus gue kayak nggak punya hati terus gue frustasi. Ya itu gue (sensor) di lampu merah,” kata Boy William. (*)